Jumat, 07 Oktober 2011

Pemerintah Akan Rehab Bangunan SMAN 4 Print



Gambar : Keberadaan gedung SMAN 4 Kota Blitar yang sebentar lagi direhab.

Untuk mengetahui kondisi fisik bangunan dan siswa-siswi di SMAN 4 Kota Blitar, didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Walikota Blitar melakukan kunjungan ke lokasi sekolah di hari pertama pembelajaran, Senin (11/7).

Saat dikonfirmasi disela-sela kunjungannya, Muhammad Samanhudi Anwar, SH, Walikota Blitar mengatakan, melihat keberadaan secara fisik dan siswa-siswi di SMAN 4, Pemerintah Kota Blitar akan memprioritaskan pembangunan pada tahun 2012 mendatang. Karena gedung yang digunakan eks gedung sekolah dasar, meski saat ini layak digunakan. Pada tahun 2012 mendatang akan membangun gedung tepatnya di belakang gedung yang ada. Dengan bangunandua lantai, minimal 6 kelas.

”Sedangkan untuk bangku, meski sudah ada kurang layak digunakan. Sehingga nantinya juga akan diganti,” tambah Walikota Blitar.

Sementara itu Drs. Santoso, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar saat dikonfirmasi ditempat yang sama mengatakan, gedung dan bangku seadanya bisa digunakan. Sedangkan sebagai kepala sekolah masih belum didefinitifkan dan para gurunya perpaduan dari guru beberapa lembaga sekolah yang ada. Baik dari SMKN 1, SMA maupun MAN. Guru yang menangani adalah guru yang bersertifikasi untuk memenuhi jam mengajarnya.

”Sementara itu materi pelajaran yang diberikan di hari pertama masuk sekolah, masih Masa Orientasi Sekolah (MOS) dengan materi-materi pengenalan sekolah,” imbuh Kadin Dikda.

Sedangkan jumlah siswa-siswi di SMAN 4 Kota Blitar angkatan pertama yang pembelajarannya dimulai 11 Juli 2011, sekitar 170 siswa terbagi enam rombongan belajar.

1 komentar:

  1. Artiket yang sangat bagus dan menarik, semoga bermanfaat bagi yang membaca


    Hormat Kami Sahlan Tour and Travel
    "Menyediakan informasi dan paket wisata Malang - Batu - Bromo serta ke tempat wisata lainnya, penyewaan mobil, Bus, Elf, dll)

    more info :
    0341 - 3031489
    081357384921

    www.sahlantour.com

    BalasHapus